IndoPetroNews

Headlines News :
Home » , , » Anggota Komisi VII DPR : Harus Ada Jalinan Komunikasi yang Baik Antara DPR dan SKK Migas

Anggota Komisi VII DPR : Harus Ada Jalinan Komunikasi yang Baik Antara DPR dan SKK Migas

Written By Indopetro portal on Monday, 21 November 2016 | 09:56

indoPetroNews- Ada arah pengelolaan minyak dan gas bumi (migas) dalam satu atap. “Mayoritas teman-teman di fraksi juga menginginkan agar industri hulu migas dengan lebih baik karena ini menyangkut kepentingan hidup orang banyak,” kata anggota Komisi VII DPR, Zulkiflimansyah kepada wartawan, Minggu (20/11/2016) di Jakarta.

Karena itu, kerjasama yang baik antara semua pihak, termasuk dengan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) dapat terjalin dengan baik pula.

“Jangan pula terisolasi dengan kepentingan-kepentingan yang lain. Jangan pula karena ingin kelihatan integritasnya kelihatan bagus dan lain sebagainya terus miskin dialog,” kata Zulkilimansyah ini terkait hubungannya antara DPR dengan pihak SKK Migas.

Dia juga berharap agar dialog antara anggota legislatif dengan SKK Migas saling menguatkan. “Kawan-kawan DPR bila dikasih pencerahan-pencerahan dan alasan yang rasional tentu akan menerima,” katanya.

Zulkiflimansyah juga menandaskan bahwa upaya memajukan industri hulu migas adalah kerja bersama. “Bukan hanya kerja satu pihak. Karena itu jalinan komunikasi yang baik harus terus ditingkatkan. Jangan satu pihak merasa paling bersih, merasa paling hebat dan lain sebagainya,” ucapnya. (Sofyan)
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

www.indopetronews.com

 
Support : Web Master | Indokarmed | Web Hosting
Copyright © 2013. indoPetroNews - All Rights Reserved
Web Design Web Master Published Media Patner by Jurnalis Rakyat
Proudly powered by Portal Login