IndoPetroNews

Headlines News :
Home » , » Anggota Komisi VII DPR : Kita Harap Jonan Bisa Memberi Warna Baru dalam Proses Revisi UU Migas

Anggota Komisi VII DPR : Kita Harap Jonan Bisa Memberi Warna Baru dalam Proses Revisi UU Migas

Written By Indopetro portal on Friday, 18 November 2016 | 15:30

indoPetroNews- Revisi Undang-undang (UU) Minyak dan Gas Bumi (Migas) Nomor 22 Tahun 2001 sedang dilakukan finalisasi. “Pihak Panja migas menargetkan pada persidangan yang akan datang sudah selesai,” Zulkiflimansyah, anggota Komisi VII DPR pada wartawan, Jumat (18/11/2016) di Jakarta.

Di Komisi VII ada Panja yang bertugas merevisi UU Migas. “Kita tidak ingin lagi membawa bisnis migas ini ke arah liberalisasi, seperti yang dikhawatirkan oleh beberapa kalangan. Mudah-mudahan aspirasi ini dapat diakomodir dalam revisi UU Migas yang baru,” tandas politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

Pada saat akhir penyelesaian Revisi UU Migas, kata Zulkiflimansyah, menyambut baik penunjukan Ignasius Jonan sebagai Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) yang baru. “Beliau sangat concern terhadap cost recovery. Presiden tidak salah menempatkan Jonan sebagai Menteri ESDM. Dan semoga dapat memberi warna baru di dalam pengembangan sektor energi,” katanya.

Dia meyakini Jonan bisa juga memberi warna baru dalam proses penyelesaian Revisi UU Migas yang baru ini. “Ini terlihat dari diskusi-diskusi yang kita lakukan dalam beberapa pertemuan dan sidang di Komisi VII,” imbuh Zulkiflimansyah. (Sofyan)
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

www.indopetronews.com

 
Support : Web Master | Indokarmed | Web Hosting
Copyright © 2013. indoPetroNews - All Rights Reserved
Web Design Web Master Published Media Patner by Jurnalis Rakyat
Proudly powered by Portal Login