IndoPetroNews

Headlines News :
Home » , , , » Investasi Migas Makin Banyak Bila Trump Bisa Naikkan Kembali Harga Minyak

Investasi Migas Makin Banyak Bila Trump Bisa Naikkan Kembali Harga Minyak

Written By Indopetro portal on Tuesday, 15 November 2016 | 10:40

indoPetroNews- Salah satu janji Donald Trump saat kampanye Presiden Amerika Serikat adalah akan membongkar regulasi di sektor minyak dan gas bumi (migas) dan menaikkan kembali harga minyak mentah di pasar dunia. Janji ini diharapkan dapat kembali menggairahkan industri migas.

“Kalau bisa menaikkan kembali harga minyak mentah tentu kita senang sekali. Jadi, orang akan lebih banyak berinvestasi,” kata Kepala Humas Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Taslim Z Yunus kepada indoPetroNews.com Senin siang (14/11/2016) di ruang kerjanya lantai 30 Wisma Mulia, Jakarta.

Taslim menerangkan bahwa di belakang Partai Republik adalah perusahaan-perusahaan minyak. “Pemilik perusahaan-perusahaan minyak adalah pendukung dari Partai Republik,” katanya.

Dia juga berharap terpilihnya Trump menjadi orang nomor satu di negeri Paman Sam tersebut dapat berkorelasi positif dengan industri minyak dan gas bumi. “Siapa pun yang menjadi Presiden di negara ini, selayaknya dapat bekerjasama dengan presiden terpilih. Falsafah kita seribu kawan belum cukup dan satu musuh sudah kebanyakan,” tandasnya. (Sofyan)
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

www.indopetronews.com

 
Support : Web Master | Indokarmed | Web Hosting
Copyright © 2013. indoPetroNews - All Rights Reserved
Web Design Web Master Published Media Patner by Jurnalis Rakyat
Proudly powered by Portal Login