IndoPetroNews

Headlines News :
Home » , , » MedcoEnergi Tingkatkan Hak Partisipasi di Blok A PSC, Aceh

MedcoEnergi Tingkatkan Hak Partisipasi di Blok A PSC, Aceh

Written By Indopetro portal on Thursday, 10 November 2016 | 09:21

indoPetroNews- PT Medco Energi Internasional Tbk melalui anak usahanya PT Medco E&P Malaka (“MedcoEnergi") mengumumkan tercapainya kesepakatan untuk mengakuisisi 26,6666% hak partisipasi di Block A Production Sharing Contract ("Blok A") dari KrisEnergy.

Penyelesaian transaksi ini menunggu persetujuan dari pemerintah Indonesia dan pemerintah Aceh. Setelah transaksi ini selesai, MedcoEnergi akan memiliki hak partisipasi sebesar 85% di Blok A.

MedcoEnergi juga mengumumkan bahwa Perseroan menyelesaikan akuisisi atas 16,6667% hak partisipasi Japex di Blok A yang proses awalnya telah diumumkan sebelumnya pada 2 Mei 2016.

"Meningkatnya kepemilikan kami melalui akuisisi tambahan di Blok A ini, sudah sejalan dengan komitmen kami untuk penambahan nilai bagi pemegang saham dan pembangunan nasional dalam mendukung rencana pemerintah untuk pembangunan infrastruktur di Aceh," kata Roberto Lorato, CEO MedcoEnergi kepada sejumlah media, Kamis (10/11/2016) di Jakarta.

Pengembangan tahap pertama, lanjut Roberto, dari sumber daya yang besar di blok ini sesuai dengan perencanaan sebelumnya dan pengaliran gas pertama diharapkan tepat waktu pada Q1 2018.

Hak partisipasi saat ini di blok tersebut adalah MedcoEnergi 58,3334% (operator) dan KrisEnergy 41,6666%. (Sofyan)
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

www.indopetronews.com

 
Support : Web Master | Indokarmed | Web Hosting
Copyright © 2013. indoPetroNews - All Rights Reserved
Web Design Web Master Published Media Patner by Jurnalis Rakyat
Proudly powered by Portal Login