IndoPetroNews

Headlines News :
Home » » Presiden Iran Minta Produksi Minyak Ditingkatkan

Presiden Iran Minta Produksi Minyak Ditingkatkan

Written By Indopetronews on Wednesday, 16 November 2016 | 16:32


indoPetroNews- Iran kembali berencana menggenjot produksi minyaknya seiring telah dicabutnya emborgo ekonomi dari negara-negara Barat. Tidak tanggung-tanggung, permintaan menaikkan produksi minyak datang dari orang nomor wahid di negeri para Mullah ini.

“Volume produksi minyak harus ditingkatkan menjadi satu juta barel dalam sehari dengan menarik investasi dan teknologi,” tegas Presiden Republik Islam Iran Hassan Rouhani, Minggu (13/11/2016) saat menghadiri pengoperasian proyek perluasan medan-medan minyak Barat Karoun di Provinsi Khuzestan, Barat Daya Iran yang memproduksi 300 ribu barel minyak setiap hari.

Dalam kesempatan itu, Rouhani menuturkan, volume produksi ini harus ditingkatkan menjadi satu juta barel dalam sehari dengan menarik investasi dan teknologi. Dia juga mengutarakan bahwa pemanfaatan teknologi akurat dengan standar internasional, urgen bagi Iran di era pasca sanksi.

Fase pertama proyek perluasan medan Yad Avaran, fase pertama proyek perluasan medan Azadegan Utara dan proyek perluasan medan Yaran Utara. Proyek ini dimulai secara resmi pada Minggu (13/11/2016). Medan-medan minyak itu merupakan medan-medan bersama Iran dan Irak atas investasi patungan dengan perusahaan-perusahaan Cina. (Sofyan)
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

www.indopetronews.com

 
Support : Web Master | Indokarmed | Web Hosting
Copyright © 2013. indoPetroNews - All Rights Reserved
Web Design Web Master Published Media Patner by Jurnalis Rakyat
Proudly powered by Portal Login