IndoPetroNews

Headlines News :
Home » » SKK Migas Gelar Sharing Knowledge Bersama Media

SKK Migas Gelar Sharing Knowledge Bersama Media

Written By Indopetronews on Monday, 20 February 2017 | 16:49

indoPetroNews- Untuk menambah wawasan para insan jurnalis, Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) menggagas pertemuan sharing pengetahuan tentang Komersialisasi Gas Bumi. Acara Sharing Knowledge ini diselenggarakan sebagai salah satu upaya untuk memberikan wawasan dan pengetahuan soal hulu migas kepada awak media.


“Kalau ada teman-teman yang ingin bertanya lebih jauh tentang gas, misalnya berapa kargo produksi per tahun, berapa untuk domestik dan berapa untuk ekspor dipersilakan untuk ditanyakan,” kata Kepala Humas Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas), Taslim Z Yunus, dalam pada Sharing Knowledge dengan beberapa media massa baik cetak, elektronik, televisi dan online mengenai Komersialisasi Gas Bumi pada Kamis (16/2/ 2017) di Gedung Serba Guna SKK Migas, Lantai P9, Gedung City Plaza, Jl. Gatot Subroto No 42 Jakarta.


Selain itu, pertemuan ini sebagai tanggungjawab SKK Migas dalam mengelola industri hulu migas. “Kegiatan semacam ini ke depan akan banyak dilakukan dengan membahas tema-tema lain yang berkaitan dengan hulu migas. Harapannya pemahaman publik pun semakin baik terhadap aspek hulu migas,” tandas Taslim seraya mengimbuhkan acara ini sebagai wujud dari tanggung jawab untuk melakukan transparansi.


Acara ini pun menjadi tanggungjawab sosial pihak SKK Migas. “Kegiatan ini dalam tahun 2017 akan banyak tema-tema yang akan kami sampaikan/sharing untuk kawan-kawan media,” cetusnya. (Sofyan)
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

www.indopetronews.com

 
Support : Web Master | Indokarmed | Web Hosting
Copyright © 2013. indoPetroNews - All Rights Reserved
Web Design Web Master Published Media Patner by Jurnalis Rakyat
Proudly powered by Portal Login