IndoPetroNews

Headlines News :
Home » , » Bagaimanapun Gejolak di Luar, SKK Migas Tetap Fokus Kerja

Bagaimanapun Gejolak di Luar, SKK Migas Tetap Fokus Kerja

Written By Indopetro portal on Wednesday, 1 March 2017 | 17:33

indoPetroNews- Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) terus mempercepat langkah dan pengawasan kinerjanya. Seperti apa langkah percepatannya?

"Kita sedang menyusun kebijakan pengawasan internal pada 2017. Pengawasan internal sedang diatur oleh menteri ESDM, " kata Kepala SKK Migas, Amien Sunaryadi, dalam acara
Townhall Meeting dengan para karyawan SKK Migas, pada Rabu (1/3/2017) di Jakarta. Selain itu, Kepala SKK Migas juga melantik pekerja setingkat Kepala Divisi di lingkungan SKK Migas.

"Saya tadi pagi telah melantik Kepala Divisi, Tenaga Ahli dan Kepala Unit Percepatan Proyek (UPP)," tandas Amien sembari menambahkan akan diikuti dengan pelantikan dinas dan subdinas yang akan dibicarakan lebih lanjut.

Menurut Amien, pelantikan ulang ini Kepala Divisi sesuai dengan nomenklatur Permen ESDM Nomor 17 Tahun 2017. "Kita berharap organisasi ini akan menjadi organisasi yang lebih baik. Fokus sama kerja. Di luar sana boleh orang ngomong macem-macem tapi di SKK Migas harus fokus sama kerjaan," tandas Amien.

Dia juga menuturkan akan ada assessment kepada para pekerja dan karyawan SKK Migas. Hal, lanjut Amien, untuk update kompetensi manajerial. Selanjutnya diproyeksikan untuk mengisi jabatan-jabatan yang masih kosong di dinas dan sub dinas.

Acara ini kemudian dilanjutkan dengan membuka ruang tanya jawab dengan Kepala SKK Migas. (Sofyan)
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

www.indopetronews.com

 
Support : Web Master | Indokarmed | Web Hosting
Copyright © 2013. indoPetroNews - All Rights Reserved
Web Design Web Master Published Media Patner by Jurnalis Rakyat
Proudly powered by Portal Login