IndoPetroNews

Headlines News :
Home » » Elia Massa Manik : Bila Perlu Pecat Saya

Elia Massa Manik : Bila Perlu Pecat Saya

Written By Indopetro portal on Friday, 17 March 2017 | 16:59

indoPetroNews- "Kalau saya tidak menerima pekerjaan ini (Dirut Pertamina), saya nganggur dong," kata Elia Massa Manik, Direktur Utama (Dirut) PT Pertamina (Persero) yang baru diangkat oleh Menteri BUMN, menjawab pertanyaan wartawan media sejumlah media, Kamis (16/3/2017) di kantor Pertamina Pusat Jakarta. Masalah energi ini sangat penting dalam proses pengembangan ekonomi.

"Bila energi tidak dapat dipenuhi maka pembangunan ekonomi dan industri akan tersendat," kata Elia Massa Manik. Oleh karena itu, lanjutnya, mengelola energi menjadi sangat menantang.

Elia Massa Manik juga berharap untuk mewujudkan harapan memenuhi kebutuhan energi maka kesolidan seluruh direksi akan menjadi kuncinya. "Akselerasi dari semua direksi sangat penting. Tanpa itu mustahil kita bisa menjadi perusahaan migas kelas dunia," ujarnya. Namun Elia menyadari untuk membangun akselerasi, yang terlebih harus memulai adalah dirinya terlebih dulu.

Lebih jauh Elia Massa Manik mengutarakan dirinya tidak mau hanya menumpang hidup di Pertamina. "Kalau saya ada kesalahan silakan ditegur. Bahkan bila perlu pecat saya," tegasnya.

Elia juga menjawab saat ditanya soal holding energi. "Masalah holding itu keinginan dari Menteri BUMN. Saya hanya menjalankan saja sebagai seorang profesional," tandasnya. (Sofyan)
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

www.indopetronews.com

 
Support : Web Master | Indokarmed | Web Hosting
Copyright © 2013. indoPetroNews - All Rights Reserved
Web Design Web Master Published Media Patner by Jurnalis Rakyat
Proudly powered by Portal Login