IndoPetroNews

Headlines News :
Home » » VP Corcom Pertamina Bakal Tingkatkan Keterbukaan dan Komunikasi

VP Corcom Pertamina Bakal Tingkatkan Keterbukaan dan Komunikasi

Written By Indopetro portal on Monday, 27 March 2017 | 17:21

indoPetroNews- Dua kata kunci tersebut menjadi agenda prioritas Vice Presiden (VP) Corporate Communication (Corcom) PT Pertamina (Persero) yang baru.

“Kita ingin meningkatkan keterbukaan kepada media dan stakeholders,” kata Adhiatma Sardjito, pengganti VP Corporate Communication Wianda Pusponegoro kepada media, Jumat (24/3/2017) di Jakarta. Inilah tugas-tugas yang bakal diemban oleh Adhiatma.

Untuk itu, pihaknya, lanjut Adiatma, adalah upaya untuk lebih meningkatkan jalinan komunikasi dan keterbukaan. “Inilah tugas saya sehingga semua pihak dapat memahami semua proses bisnis migas,” katanya.

Menurutnya, proses pergantian ini sebenarnya telah menjadi agenda rutin internal perusahaan. “Saya melalui proses fit and proper test. Kemudian hasil ratingan dan penilaian para direksi,” katanya.

Sedangkan Wianda Pusponegoro, menyatakan pergantian posisi dalam perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) adalah hal biasa. "Jangan dikaitkan dengan hal-hal yang lainnya, karena memang ini murni pergantian untuk pembelajaran dan pengalaman saja," kata Wianda.

Dia juga mengatakan, setelah ia tidak menjabat lagi maka informasi resmi dan yang berhak memberikan pernyataan resmi adalah informasi dari Adhiatma Sardjito selaku Juru Bicara Pertamina yang baru.

Seperti diketahui, VP Corporate Communication Pertamina, yang selama ini dijabat oleh Wianda Pusponegoro, dalihtugaskan kepada Adhiatma Sardjito sejak Jumat siang (24/3/2017). (Sofyan)
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

www.indopetronews.com

 
Support : Web Master | Indokarmed | Web Hosting
Copyright © 2013. indoPetroNews - All Rights Reserved
Web Design Web Master Published Media Patner by Jurnalis Rakyat
Proudly powered by Portal Login