IndoPetroNews

Headlines News :
Home » » Jamintel Minta Jangan Ragu Bangun Energi Kelistrikan

Jamintel Minta Jangan Ragu Bangun Energi Kelistrikan

Written By Indopetro portal on Monday, 3 April 2017 | 12:08

indoPetroNews- Jangan Ragu Bangun Kelistrikan di Tanah Air. Pasalnya, pemerintah telah memberikan payung hukum bagi mereka yang hendak membangun energy listik.

“Pemeritah mengeluarkan Peraturan Presiden (Perpres) khusus berkaitan dengan PLN, yaitu Perpres 04. Secara umum juga disambungkan dengan Perpres 03,” kata Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen (Jamintel), Adi Toegarisman dalam sambutannya pada acara penandatanganan proyek Transmisi 500 kV Jalur Utara Jawa di kantor PT PLN (Persero) pusat, akhir Maret lalu, di Jakarta.

Karena itu, masalah penegakan hukum tidak bisa lagi dijadikan alasan sebagai penghambat tersendatnya proyek kelistrikan.

Menurutnya, penegakan hukum telah diatur sedemikian rupa. Untuk itu intensitas komunikasi diperlukan. “Kami secara terbuka akan melayani setiap saaat, yang mungkin dihadapi,” kata Adi.

Pembangunan kelistrikan Indonesia dimulai sejak Indonesia merdeka. Namun sejak era sekarang pembangunan kelistrikan dimulai secara menyeluruh.

“Jadi, ada pengawalan secara hukum sudah dimulai sejak penandatanganan kontrak pengembangan dan pembangunan kelistrikan,” katanya. Oleh sebab itu, jangan ada lagi keraguan. “Ini yang diinginkan oleh pemerintah,” lanjutnya. (Sofyan)
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

www.indopetronews.com

 
Support : Web Master | Indokarmed | Web Hosting
Copyright © 2013. indoPetroNews - All Rights Reserved
Web Design Web Master Published Media Patner by Jurnalis Rakyat
Proudly powered by Portal Login